Filosofi Warna - Warni Kehidupan

Made With Prisma
 Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru dan Ungu adalah warna-warna yang ada pada pelangi. Warna sudah pasti dekat dengan kehidupan kita semua. Walaupun seseoorang memiliki kekurangan kemampuan pada mata yang membuatnya tidak mampu melihat warna-warna tertentu. Bahkan orang tak melihatpun masih bisa melihat warna. Warna yang bisa orang tersebut lihat adalah warna hitam. Secara fisika Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya tersebut.




  • Warna Apa yang Anda Suka ?
 Warna apa yang anda sukai ? Apakah warna Biru, Kuning atau Ungu ? atau mungkin tidak dari itu. Setiap warna yang disukai mewakili pribadi yang menyukainya. Karena itu banyak sekali kepribadian berbeda yang orang lain miliki. Ada yang Dermawan, kurang sabar, Wibawa, Terlalu percaya diri, mudah berteman, dan banyak lainnya. Beberapa memiliki kepribadian yang lebih banyak kurang baiknya daripada baiknya. Tapi harus diingat tidak ada satupun manusia yang sempurna, warna apapun yang anda pilih ataupun kerpribadian apapun yang anda miliki tetap saja, kerja keras dan doalah yang menentukan kesuksesan masa depan anda.  Apakah anda Ingin lebih tahu tentang kepribadian anda dari warna ? Klik Ini


  • Menikmati Perpaduan Warna-warni Dunia
  Apakah anda pernah merasakan bagaimana kepribadian orang lain yang kurang nyaman terhadap hati nurani diri kita sendiri ? Ada jutaan warna yang menghiasi dunia & mereka tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia. Jika anda ingin nyaman dengan kepribadian orang lain yang kurang nyaman dengan anda maka anda harus mulai mengendalikan diri anda sendiri. Anggap saja ini adalah ujian kesabaran karena jika anda ingin sukses anda harus terbiasa dengan berbagai macam warna yang harus di hadapi. Pergilah keluar & carilah warna yang belum anda lihat, ada banyak warna yang harus anda temukan jika anda memang benar-benar ingin merasakan betapa indahnya dunia ini. Semakin banyak warna yang anda temukan, semakin nyaman anda menepatkan diri anda dimana-mana.

Jika anda punya pelajaran lain dari warna, silahkah bagikan di komen. Terima Kasih !!! ^-^

Postingan populer dari blog ini

Filosofi kertas Kehidupan

Filosofi Mentalitas Sepeda Habibie

Tiga Jenis Filosofi Tanda Tanya